PEMBELAJARAN BAHAS INGGRIS
Setelah berdiskusi cara/strategi mengurangi konsumerime. Mereka membaca hasil diskusi di dalam kelompok masing².
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PEMBELAJARAN PJOK
Mapel pjok judul permainan gempur diskripsi dengan permainan ini siswa dituntut kerja sama, gotong royong dan berfikir kristis dan tidak kalah pentingnya bisa memelihara permainan
PEMBELAJARAN PJOK
Tema : permainan kecil sebelum pembelajaran bola basket Pembelajaran : Pendidikan Jasmani Olahraga dan KesehatanNarasi :Permainan kecil pindah bola berestafet adalah sebuah permainan y
PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS
Pembelajaran menyenangkan dengan pemanfaatan teknologi digital pada materi "Pembuatan caption dengan menyertakan tulisan motivasi diri (menggunakan kalimat berbahasa Inggris) yang di up
OEMBELAJARAN PABP PAI
Kegiatan P5 di kelas XII-3 yang menekankan kekompakan tim dalam Kegiatan game memindahkan gelas plastik yang ditarik oleh 4 siswa dari setiap arah. Agar gelas berpindah dari meja pertam
PEMBELAJARAN KIMIA
Deskripsi singkat pembelajaran menyenangkan mapel Kimia: Pembelajaran ini dirancang untuk membantu siswa memahami kimia konsep geometri molekul melalui pendekatan yang menyenangkan dan
PEMBELAJARAN SENI BUDAYA
Aktivitas : 1. Guru menjelaskan aturan dalam pembelajaran.2. Siswa diajak melantunkan tembang dolanan untuk mengedarkan hasil karya mereka agar dapat diapresiasi oleh temannya.3. Karya
PEMBELAJARAN BAHASA JAWA
Pembelajaran Bahasa Jawa materi aksara Jawa menggunakan kartu aksara Jawa memudahkan peserta didik menghafal aksara Jawa.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Mapel : MatematikaTema : Pembelajaran Matematika Menggunakan WordwallDeskripsi:Matematika tidak hanya dengan menghafal materi atau rumus-rumus, tetapi juga harus menggunakan pembelajara
PEMBELAJARAN INFORMATIKA
Pembelajaran Menyenangkan Mata Pelajaran Informatika Oleh Bapak Arif Sulistiyo,S.Kom.,Gr. Pembelajaran untuk Sub Materi Desain Grafis dengan Tema: Membuat Kaos Custom Pada Siswa Kelas X
PEMBELAJARAN KIMIA
Ice breaking saat pembelajaran kimia. Kegiatan ini dapat mengurangi ketegangan atau kecemasan yanh mungkin dirasakan peserta didik. Sehingga peserta didik dapat lebih bersemangat dalam